Tentang

CoretanHR – Di dalam dunia kerja, instansi korporasi bisnis selalu memiliki sebuah divisi yang bertugas sebagai pembangun, pengembang dan penegak nilai-nilai yang menjadi sebuah culture normative yang harus di jalankan untuk mencapai main goal.

Human resources departement menjadi tonggak yang membentuk ranting-ranting proses di dalam perusahaan dari sekumpulan heterogenitas pemikiran individu yang memiliki banyak peranan  di dalam nya sehingga membentuk kesatuan tujuan bisnis yang menghasilkan buah pencapaian dari target yang telah ditentukan.

CoretanHR sebuah wadah kecil yang menjadi instrumen diskusi dari luasnya permasalahan ketenagakerjaan yang terjadi di Indonesia, membahas isue yang sedang berkembang dan memberikan sudut pandang dari seorang praktisi HR.

Dengan adanya CoretanHR diharapkan rekan-rekan pekerja di Indonesia mendapatkan tambahan edukasi dari banyaknya permasalahan ketenagakerjaan dan menghilangkan miss informasiyang beredar serta memberikan banyak kesempatan  penulis untuk selalu belajar dan memberikan informasi ketengakerjaan kepada semua pembaca CoretanHR.

Saran dan masukan Anda sangat berharga untuk pengembangan kualitas yang akan diberikan dalam website ini.